Welcome To Felycya's Blog

Monday, March 18, 2013

Dream High ..^^..



- Aku tidak boleh menyerah
- Dalam keadaan sesulit apapun, jika aku yakin, aku pasti mampu mengatasinya
- Mimpiku seperti jutaan bintang dilangit, jauh dan banyak namun aku akan mencoba meraihnya tanpa ragu.
- Kesulitan adalah awal dari keberhasilan
- Orang yang  berhasil adalah ia yang mau berusaha dan tak kenal lelah.

- Ada banyak kelebihan dibalik kekuranganku.
- Apapun jalan yang kita pilih, pilihan yang terbaik adalah kita tidak menyesali akan keputusan itu
- Orang yang berjalan lebih lambat akan dapat melihat lebih banyak
- Semakin lama berpikir semakin kebernianmu berkurang (tapi ini tergantung situasi)
- Bintang, mereka terlihat indah dari jauh. Tapi kalau dilihat dari dekat, mereka tidaklah begitu hebat.
- Impian tidak harus besar. Hidup tenang setiap hari, bukankah itu juga impian yang baik?.
- Aku dapat meraih apa yang ku capai hari ini, itu semua karena teman-temanku. Pasti akan sulit jika aku sendirian.
- Kelulusan bukanlah akhir, tetapi awal untuk sesuatu yang baru.
- Orang bilang jika kau mendapat lebih baik, kau harus menjadi lebih rendah hati.
- Apakah mimpi hanya milik mereka yang mempunyai bakat?.
- Jika kau ingin bermimpi, pejamkan matamu terlebih dahulu. Saat metamu telah tertutup, bagaimana cara orang lain melihatmu bukan menjadi sesuatu yng pemting lagi. Hanya di saat kau menutup matamu, kau bisa menghadapi dirimu yang sebenarnya.
- Mimpi bukan hanya milik mereka yang berbakat, tapi milik semua orang yang berani untuk bermimpi

- Percayalah pada payung rusak kecil yang kau miliki, dan teroboslah hujan lebat tersebut. Saat ini, kami berencana untuk menggunakan bakat kecil yang kami miliki, untuk memimpikan impian terbesar  yang kami mampu impikan.

- Saat ini teman-teman yang berada di sisiku, yang terkadang mencerahkan saat-saat tergelap dalam hidupku, mereka memberiku cahaya seperti bintang-bintang.

No comments:

Post a Comment